From: maryan...@yahoo.com
Date: Wed, 11 Apr 2012 11:37:28
To: IAGI<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Gempa 8,9 sumatra
Itu Pertanyaan yg bagus dari Mas Salim. Gempa 8.8 SR jam 17:43, berlokasi 200
km selatan lokasi gempa pertama 8.5 SR jam 17:38. Gempa susulan, seringnya di
lokasi yg hampir sama. Kedua gempa, bisa di sebut berlokasi yg berbeda.

Pekanbaru tak rasakan gempa itu. Pekanbaru dengan sedimen sekitar 7000 ft.
Sedimen Ini sebagai peredam gempa. Singapore, Kuala Lumpur punya sedimen yg
tipis. Sehingga walaupun lebih jauh dari pd jarak pusat gempanya, di banding
pusat gempa ke Pekanbaru,  SIN dan KL merasakan getaran yg lebih besar.
Katanya JKT malah rasakan?
Wass. MYT.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT