From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Date: Fri, 13 Apr 2012 23:11:30
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: [ITB-Solo] 15 APRIL 2012 JANGAN MENGISI BBM
Yang lebih tepat jangan BEPERGIAN tanggal 15 april. Mungkin anda dapat sms
atau bbmessage ttg himbauan utk tidak membeli BBM dan menganggap akan
memeberikan tekanan pada perusahaan migas. Namun kalau anda tetap
beraktifitas spt biasa, artinya penggunaan BBM dalam satu pekan atau satu
bulan tetap sama. Jadi tidak akan merugikan atau menguntungkan siapa saja.
Perusahaan menghitung untung rugi bukan harian, tapi sebulanan atau malah
setahunan.

Rdp

--
*"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"*

Kirim email ke