Lho dimana mana selalu ada calo dan agency. Itu yang harusnya dihapus(?).
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Mufarazi <mufar...@gmail.com>
Date: Wed, 16 May 2012 07:01:56
To: <iagi-net@iagi.or.id><iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] HARGA GAS !!! tURUN ???
Betul juga ya pak, dulu saya juga mengira seperti minyak, gas akan terpengaruh
isu global, tapi ternyata di mid-east, gas berlimpah dari qatar dan Iran, tetap
aja Oman meringis mencari yg mau jual gas gak dapat-dapat. Sampai2 tight gas
production (horizontal + hydraulic fract) jadi ekonomis

Razi
2708

Kirim email ke