From: Hermawan Joko Sutrisno <hermawan...@yahoo.com>
Date: Mon, 28 May 2012 21:05:37
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Gunung Padang versi Cilacap
Bapak-Ibu ysh,

Kemarin saya lihat di media internet (viva.co.id?) ttg Gunung Padang versi
Cilacap. Banyak gambar-gambar yang di tampilkan, tapi kok saya lihatnya seperti
kekar-kekar kolom, bukan punden berundak yg disebut2 warga sekitar. Bahkan
sekarang sudah ada juru kunci segala untuk situs tsb.

Ada anggota milis yang pernah menelitinya?
Saya ingin tahu lebih banyak, siapa tahu bisa jadi tujuan 'geo wisata'.

Salam,
Hermawan

Kirim email ke