From: wahyu aji [mailto:seno_geo...@yahoo.com]
Sent: 29 Mei 2012 3:58
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Hambalang termasuk "ring of fire"

Pak Bandono yang baik..,
Alangkah lebih baik kalau Bapak menulis e-mail di mailing list ini dengan lebih
teratur dan digabung menjadi satu e-mail saja. Seharian ini ( dan beberapa kali
sebelumnya) Saya menghapus banyak e-mail yang berasal dari 1 orang dan hanya 1
kalimat.
Kebetulan Saya bukan pengguna bebe dan tidak terlalu nyaman untuk standby
e-mail, sehingga butuh waktu agak lama hanya untuk menghapus e-mail yang
menurut hemat Saya kurang begitu penting. Kalaupun memang e-mail ditujukan
untuk seseorang, akan lebih baik dijawab dengan japri (jaringan pribadi)
sehingga tidak merepotkan orang-orang yang gagap teknologi seperti Saya ini
untuk menghabiskan waktu hanya untuk menghapus e-mail.
Terima kasih.

Salam,
Wahyu Seno Aji