From: Nataniel Mangiwa <nataniel.mang...@gmail.com>
Date: Wed, 30 May 2012 08:23:20
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] etika posting Re: [iagi-net-l] Hambalang termasuk
 "ring of fire"
Menurut saya teguran ke anggota milis jangan diposting di milis. Ada
baiknya ditegur japri dan oleh moderator..bukan oleh sesama anggota milis.
Kalau sesama anggota..dan di milis..itu kurang etis.

Ini yang memicu 'konflik horizontal' yg sering terjadi di negara kita..krn
yang menegur bukan pihak yang berwenang.

Selain itu memang mungkin belum rutin etika milis di posting di forum.
Jangan sampai ada orang yang menghilang dan tidak share ilmunya di milis
hanya karena menerima teguran yang kurang etis dari anggota milis lainnnya.

Salam,
Natan