 From: Bandono Salim <bandon...@gmail.com>
To: Iagi <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Wednesday, June 13, 2012 1:34 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Rudy R. Wamen ESDM

Selamat DR Rudy Rubiandini, asal tidak jadi tumbal politik saja.
Salam.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
________________________________

From:  nyoto - ke-el <ssoena...@gmail.com>
Date: Wed, 13 Jun 2012 12:40:10 +0800
To: <iagi-net@iagi.or.id>
ReplyTo:  <iagi-net@iagi.or.id>
Cc: Rudi R.R.S.<rrrssk_2...@yahoo.co.id>

Sudah ada pengumuman resmi dari RI-1 ya ?  Selamat kepada mas Rudi Rubiandini,
semoga menjadi wamen ESDM  yg amanah & berkah diberikan kemudahan2 utk
mengemban tugas mulia ini.

Wass,
nyoto

2012/6/13 <premonow...@gmail.com>

Selamat Mengemban tugas negara yg mulia.
>Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
>Teruuusss...!

Kirim email ke