Om Dandy,

Sorry nyelonong ikut komen nih.

Klo hasil penerawangan saya, sepertinya Wamen adalah bempernya menteri aja.
Karena Menteri kan saat ini politis sekali dan langsung sebagai perpanjangan
tangan Parpol. Jadi klo Menterinya terusik maka, parpolnya terusik. Oleh sebab
itu diciptakanlah bemper dgn nama Wamen.

Selain itu, pemerintah saat ini mau mempertontonkan pada dunia bahwa Bangsa
Indonesia adalah bangsa yg paling bodoh dan nggak mampu kerja. Hal ini
dipertontonkan dengan dipecahnya berbagai sektor, plus dikasih wamen dll. Yah,
walau gampangnya ini bagi2x jatahlah biar aman x y.

Sementara klo mau lihat Jepang
saja, http://id.wikipedia.org/wiki/Kabinet_Jepang , berikut linknya saya kirim.
Satu org menteri harus mampu menanganani beberapa kementerian dan kementerian
yg sejalan digabung serta dipimpin oleh satu org saja. Jadi klo memang udah
ditunjuk jadi menteri, ya harus mumpuni, nggak bisa lagi berpikir sektoral.
Nah, sepertinya pemerintahan saat ini senang kali buang2x anggaran buat Pejabat
Negara, buat bayar itu semua toh bisa ngutang, naikin harga BBM, naikin pajak
dll. Plus bikin infrastruktur yg blm jadi aja juga udah roboh, mantab x pun!

Namun apapunlah, Ikut ngucapin selamat BUat Om Rudy, semoga bisa menjadikan
sektor ESDM lebih baik dari hari ke hari dan akhirnya memajukan Indonesia.

Salam Weekend,

Cheers,
HS