 From: Yustinus Suyatno Yuwono <yuw...@gc.itb.ac.id>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Tuesday, June 26, 2012 5:26 PM
Subject: [iagi-net-l] Yth Pak Ong dan Prof. Sukendar Asikin

Trimakasih Pak Ong dan Prof
Sukendar Asikin atas attensinya yang adalah guru- guru saya di luar maupun di
dalam kelas. Pak Kendar sory, waktu itu yang bikin undangan panitia seminar,
mungkin Bp. terlewatkan. Sekali- kali saya tidak akan pernah melupakan Bp yang
adalah salah satu guru teladan favorit saya. Ternyata kita telah sama- sama
tua, sudah pada pension. Terima kasih atas encouragement-nya Pak, semoga saya
masih punya kesempatan berbagi ilmu, amin.
Salam,
Yatno.