Alhamdulillah
Hatur nuhun infona Fariman.

si Abah

________________________________
 From: Farimanwhk <far...@gmail.com>
To: "<iagi-net@iagi.or.id>" <iagi-net@iagi.or.id>
Cc: "iagi-net@iagi.or.id" <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Wednesday, July 4, 2012 4:14 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Berita duka

Kang Yanto,
Saya masih di luar, saya belum sempat baik ke RS Mitra maupun ke rumahnya Bang
Alfred. Tapi saya sempat SMS puterinya, Windy dan menurut puterinya Bang Alfred
sudah kembali sehat.
Ini SMS dari Windy : "kondisi papa kmrn sempat lemah, lalu kami bawa ke RS untk
observasi, tp syukur skrg sdh kmbli baik. Terimakasih perhatiannya pak."
Begitu nyampe di Jakarta, saya usahakan ketemu Bang Alfred dan akan saya update
lagi.
Salam

Fariman,
Lagi di benua hitam