hahahaha, sok atuh pandangan mata KL - na mana ?

si Abah

________________________________
 From: nyoto - ke-el <ssoena...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Thursday, July 5, 2012 3:26 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: hallo

Abah,

Yg bumi & yg langit yg mana, boleh di-bolak-balik, yg jelas jaraknya jauh
sekali, tapi bisa juga dianggap dekat sekali, keduanya jelas tidak sama
sifat2nya ...itulah mungkin yg diperibahasakan oleh cak Avi ...

wass,
nyoto
(dulu pernah bareng kerja se-company dengan pak Mardhan & alm pak Rusman Rory
di MOI, Medan & Jakarta, dan sampai sekarang barengan di gedung yg sama pak
Mardhan kantornya)

Avi