Ini perkiraan tak berdasar pak, perlu di ketahui perbedaan es kutub utara
dan kutub selatan, pencairan sebagian es di kutub utara tak akan
mempengaruhi kenaikan permukaan air laut dikarenakan es di kutub utara
(laut artik dan sebagin tepian greenland) adalah massa es yang mengambang
di laut (bagaikan es batu di dalam kolak), sementara kutub selatan mencair
..ini yg kemungkinan besar bisa menaikkan permukaan laut, kutub selatan
merupakan daratan yang ditutpin es, kalau es ini mencair akan ada limpahan
massa air kedalam laut.

--
Sent from my Computer®

Kirim email ke