Saya juga bertanya-tanya yang diadili di mahkamah konstitusi ini apa sih ?
Kalau ingin memutuskan apakah Lapindo bersalah apa tidak, bukankah jalur yang
lebih tepat melalui kasasi atau peninjauan kembali keputusan MA ?

Kalau seperti kata pak Ismail, MK mengadili RAPBNP 2012 Dimana pemerintah
mengambil alih tanggungjawab 'gantirugi ' pada rakyat yang terkena
dampak dan misalkan dikabulkan, terus uang penanggulangan dampaknya dari mana ?
 Dari Bakrie yang saat ini legal statusnya tidak bersalah ? Lha nggak mungkin
dia mau lah yauwww...

Buat saya yang paling elegan dan tepat ya pemerintah yang tanggulangi, kemudian
mati-matian dia tuntut Bakrie untuk mengganti dana penanggulangan ini dengan
memakai all necessary legal means.

Gak percaya sama pemerintah sekarang yang mungkin sudah kongkalikong sama
Bakrie ? Ya pilih pemerintah yang lebih berani melawan Bakrie tahun 2014
dong....

Kasihan rakyat yang dipingpong, yang penderitaannya dijadikan sarana politik
para aktivis dan penggede.

Kirim email ke