Pak Hari, melanjutkan diskusi dengan Bapak melalui telefon sebelumnya.

saya sengaja ingin "membawa" biro kursus IAGI ke FGMI agar lebih familiar
dengan geologist/geophysicist muda yang notabene nya akan banyak membutuhkan
kursus.

selain itu dengan iming" diskon saya rasa perusahaan akan lebih prefer
untuk mencari harga yang lebih murah.

Pak, untuk diskon saya mengusulkan 10% atau silahkan jika bapak mengusulkan
dalam bentuk nominal lebih menarik Pak
katakanlah 18 juta diskon 1.8 juta.

dan tentunya Pak seperti yang kita tahu bahwa saya membawa misi ini tidak lain
agar duit dari anggota FGMI berputar ke IAGI. sehingga terjadi hubungan
mutualisme yang saling menguntungkan.

Kirim email ke