 From: Ismail <lia...@indo.net.id>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Tuesday, August 28, 2012 8:48 AM
Subject: Re: [iagi-net-l] Piramida gn padang.

Lho pak MIRIP Piramida itu kan tidak harus sama dg Piramida, bisa juga mirip
penampilanya atau mirip polanya. Spt  saya Mirip pak Bandono , bisa cem macem
miripnya

Yg namanya Penelitian hasilnya Gagal , Gagal itupun sdh merupakan produk dari
penelitian itu. Yg penting Tidak boleh bohong tapi boleh salah , Beda dg
politikus tidak boleh salah tapi boleh bohong ,

Rilek nyantai  dulu wae  isih masa lebaran baru  habis Bodo Kupatan isih mambu
Tengkleng dan   masih aras arasan ngantor

Salam Taklim

Sent by Liamsi's Mobile Phone