Ketua Umum****

*Rovicky Dwi Putrohari*

*dan*

Pengurus Pusat****

*IKATAN AHLI GEOLOGI INDONESIA (IAGI)*

**

Terimakasih atas undangannya.

Bersama surat ini saya memohon maaf yang sedalam dalamnya
dan memberitahukan bahwasanya saya berhalangan hadir dalam rakernas PIT
IAGI 19 September 2012 berhubung tanggal pelaksanaannya bersamaan dengan
kegiatan konferensi CINEST 2012 di ITB Bandung dimana saya salah satu
presenter dalam kegiatan ini.

Oh ya mengoreksi sedikit isi surat undangannya dimana dialamatkan kepada
Ketua *Pengda IAGI Manado*. Mohon dikoreksi dan diganti sesuai Surat
Keputusan Pengurus Pusat Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) Nomor: *
Kpts/03/03/In-08* tentang Pengangkatan dan Penetapan Pengurus Ikatan Ahli
Geologi Indonesia *Daerah Sulawesi Utara-Gorontalo*, dimana
dikoreksi menjadi *Pengda Sulawesi Utara dan Gorontalo*.

Semoga PIT IAGI-41 sukses dan berjaya.

Terimakasih.

Salam

Dr. Eng. Hendra Riogilang