Sebagai informasi untuk Farmout Forum yang biasanya diadakan di Singapura
mulai tahun ini kita adakan  di Indonesia.
Tanggal 7 September kemarin IAGI dan JSC (Jakarta Scout Check) bekerjasama
untuk menyelenggarakan Farmout Forum Indonesia 2012 yang diadakan di Bali
dengan peserta 170 peserta dari perusahaan oil&gas Indonesia. Acara ini
juga didukung oleh BPMIGAS dan Direktorat Jenderal Migas. Disamping itu
Biro Kursus IAGI juga mengadakan  course tanggal 5-6 September 2012 yang
diisi oleh Pak Awang dan Pak Ong.
Demikian info tambahan.

Hari Utomo

Kirim email ke