Ide yang brilian ..

Sekarang kan musin IAGI mulai banyak dapat undangan dari mana - mana

Bisa juga nanti YBS (yang bersangkutan ) mewakili IAGI

Salam

Date: Sun, 7 Oct 2012 11:21:00 +0700
From: rovi...@gmail.com
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: [iagi-net-l] Magang di IAGI (: Prosiding PIT IAGI tanpa ISBN)

On Sunday, October 7, 2012, noor syarifuddin <noorsyarifud...@yahoo.com> wrote:
> Cak,
> waktu itu saya masih bawahannya Pak Sutar....jadi ya saya yang harus
> ngurus...:-)
>
> temennya Yudie,
> ________________________________

Hahahahaha.
You make my day.
Btw bus way, keberadaan Pak Sutar selalu dan sangat dirasakan bantuan, peran
serta juga memorinya.

Saat ini sebenernta PP IAGI juga membutuhkan geologist fresh graduate yg
bersedia magang di sekretariat. Sambil menunggu mencari pekerjaan juga utk
membantu membereskan sekretariat. Tentusaja IAGI juga akan menggaji walau
tentusaja tidak sebesar perusahaan. Tetapi tentusaja akan mendapatkan network
atau jaringan melalui IAGI.

Bagi geolog muda yang ingin magang di selretariat IAGI bisa menghubungi Pak
Sekjen Senoaji.

--
"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"