From: iagi...@cbn.net.id
Date: Thu, 25 Oct 2012 09:02:08
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Fw: Mohon info

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Noparizal" <nopari...@scg.co.th>
Date: Thu, 25 Oct 2012 15:36:09
To: <iagi...@cbn.net.id>
Subject: Mohon info

Dear  IAGI Members

Saya ingin bertanya kpd bapak IAGI members, ada yg tahu tentang Batu
Pax/Pack (sebutan local di palembang ) ada jg yg bilang Sallysifite
sandstone?

Batu ini ditemukan di tambang batubara di Sumatra,keras dan tidak gampang
pecah.menurut klien kami di luar negeri batu ini tidak gampang/mudah
terbakar di boiler.

Apakah mungkin batu ini sama dengan Shale sandstone?maaf saya bukan orang
geologi,melainkan teknik kimia.sekiranya IAGI member dapat membantu saya
menjelaskan apa itu Batu Pax/Pack.

IMG_0253.JPG

Noparizal

cid:image001.jpg@01CBFDA1.43F25CB0