Yang jelas disini lagi heboh Petronas lagi mau nyaplok Progress Energy, dan
CNOOC mau nyaplok Nexen.... sampai pemerintah turun tangan ...

From: Franciscus B Sinartio [mailto:fbsinar...@yahoo.com]
Sent: Saturday, October 27, 2012 1:11 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Intervensi pertamina

Coba deh Pak Nyoto  cek email2 dari partai oposisi di My,  pasti akan banyak
berita2 bagaimana Petronas jadi sapi perah juga.

banyak sekali kesamaannya, hanya  ada dua hal yang berbeda.
1.  jumlah penduduk mereka hanya   10 % dari penduduk Indonesia
2. Mereka baru masuk tahap awal "proses"   yang sudah dilalui Indonesia sampai
keadaan sekarang.  apakah mereka akan terpuruk juga nantinya?  time will tell,
mereka beruntung bisa melihat apa yang terjadi di Indonesia mungkin bisa
berubah.

fbs