Ikut senang dengan semangat "merah-putih" nya, tentunya semangat dan
kemampuan se-imbang dong ya.
saya sih alhamdulillah ikut merasakan juga menjadi tim "merah-putih" di
tanah arab dalam 6 tahun terakhir, bagaimana awalnya di maki-maki "block
owner" si merah-putih-biru dan sampai akhirnya bisa menaikkan produksi 3
kali lipat dari estimasi nya para londo semprul itu.

salam hangat dari tanah arab yang sudah mulai dingin (winter)

Razi

Kirim email ke