Pak Andi

Sudah saya baca papernya dan mengkonfirm yang sudah saya sampaikan
sebelumnya bahwa faktor lithology / facies banyak berperan dalam
penentuan tight tidaknya reservoir target yang hendak dikejar.

skenario petroleum system dan reservoir kan sudah dibahas, 3d seismic
katanya sudah di propose untuk dirun--> skenario berikutnya tentu
masalah POS dan drill/not drill.

Kalau hal ini saya serahkan pada pihak yang berwenang saja (yang punya
block maksudnya) dan tinggal tunggu berita hasilnya.

ya good luck dan semoga sukses.

On 11/5/12, a_baiq...@yahoo.com <a_baiq...@yahoo.com> wrote:
> Pak Kartiko bisa saja ... asal saya tidak dianggap penganut geo-klenik aja
> pak :-) alur pemikiran mas top, mudah dipahami menurut saya. seakan-akan
> sudah siap maju menghadap ke manajemen dengan rencana akuisisi matang plus
> justifikasi teknikal yang kuat.
>
> tuh pak.., sudah ada bocoran dari Pak Noor bahwa pola "coarsening/fining" di
> daerah ini sudah pernah dipublish di IPA. silahkan diolah  tambahan
> informasi tersebut. jika sudah ada jawabannya mohon draft scenarionya
> dishare pak yah.

> [...]

Ketua Umum: Rovicky Dwi Putrohari, rovicky[at]gmail.com
Sekjen: Senoaji, ajiseno[at]ymail.com
For topics not directly related to Geology, users are advised to post the email
to: o...@iagi.or.id