tambahan info alamat Yani  di Bandung:

Jl Ligar Resik 56, Awiligar Bandung.

fbs

________________________________
 From: Franciscus B Sinartio <fbsinar...@yahoo.com>
To: iagi <iagi-net@iagi.or.id>; Forum Himpunan Ahli Geofisika Indonesia
<fo...@hagi.or.id>
Sent: Thursday, November 8, 2012 10:39 AM
Subject: [Forum-HAGI] Turut Berduka cita: M.  Ahyani

Turut berduka cita atas meninggal Ahyani  (Yani),
semoga dosa2 beliau di ampuni dan diterima disisi Allah.

semoga keluarga  yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

dunia geofisika Indonesia kehilangan sosok yang selalau mentrigger ide2   yang
menarik.

seringkali saya diskusi dengan Yani tentang hal2/ide2 yang aneh2,  dan sering
kali Yani mencari tahu lebih jauh.

walaupun sejak mahasiswa saya menganjurkan Yani untuk jadi pengusaha bukan
geophysicist, tetapi beliau tetap jadi pengusaha dibidang geophysics.

Linda dan anak2,  sudah sepatutnya berbangga punya suami dan ayah  seperti
Yani,  bangga dengan karya2 nya.

selamat jalan kawan, tugasmu sudah selesai didunia ini.

salam hormat,

frank sinartio sekeluarga

berita meninggalnya di posting oleh Misrin kaka Yani di Facebook,  Yani
meninggal sekitar jam 21:00  8 October 2012