Oom Kartiko,

Ikutan komentar sedikit, menurut hemat saya, kita masih membutuhkan banyak
structural geologist yang dididik secara khusus untuk menginterpretasi dan
merekonstruksi thrust tectonics, bukan extensional dan inversion tectonics
a la Indonesia barat. Interpretasi seismiknya nanti jadi "model driven"
bukan hanya berdasarkan observasi di seismik, yang kita tahu kualitasnya
rendah.

Salam
min

--