________________________________
 Dari: Hadiyanto Sapardi <hadiyanto...@yahoo.co.id>
Kepada: "iagi-net@iagi.or.id" <iagi-net@iagi.or.id>
Dikirim: Jumat, 25 Januari 2013 10:10
Judul: Bls: [iagi-net] Re: Bagaimana kalau SKMIGAS pindah ke BSD, Tangerang

Dear all.
Daripada bahas ttg keberadaan kantor SKKMigas , mendingan kita wacanakan "KAPAN
IAGI PUNYA KANTOR SENDIRI????" Rasanya sudah sepatutnya IAGI bisa punya kantor
sendiri yang permanen. Organisasi IAGI sudah cukup tua, kapan bisa mandirinya?
Ayo gotong royong, insyaallah bisa terwujud!.

Salam
Aak