Abah,

Mimpi kita sebenarnya adalah sebuah ruko 2 atau 3 lantai. Lantai bawah unt
lobby, Ruang staf dan sedikit gudang, lantai atas unt ruang meeting yg nyaman,
harganya kurang lebih 2 milyar di seputaran supomo.

Atau di sebuah gedung di rasuna atau sudirman, dimana per meter persegi
harganya 14 juta, maka jika kita beli 150 m2 akan kurang lebih 2.1 milyar,
seperti di bakrie tower atau di menara kadin.

Di pintu utama akan kita buat lobby dg logo IAGI dan plakat besar unt anggota
atau perusahaan yang berkontribusi.
Andaikata 1000 person dari 4000 anggota yg aktif, maka per anggota cukup 2jt
sdh bisa mempunyai gedung sendiri.

Pertamina sanggup membangunkan undip gedung jurusan teknik geologi yg sangat
megah, maka kita harap ada juga sumbangsih SK migas, pertamina, antam atau Vale
yg dipimpin Aak unt gedung IAGI.

Ya, kami berharap ada para anggota kita yg sudah ada di top management bisa
membantu IAGI melalui perusahaan yg dipimpinnya, once more proposal akan
disiapkan unt mendukung hal ini.

Salam
SA

Sent from my @smartmail