From: Benyamin Sapiie <bsap...@geodin.net>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Wed, 6 Feb 2013 14:27:03
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net] Fwd: Geodynamics Laboratory ITB shared "Papers on Central
Range
 Papua" with you
Rekan2 IAGI,

DIbawah ini alamat dropbox untuk dapat mengdown semua paper saya yang
berkaitan dengan Central Range Papua, terutama di Gunung Bijih Mining
District (Grasberg). Silahkan bagi yang berminat untuk mengakses langsung
dari address dropbox dibawah. Apabila ada masalah silahkan email di japri.

Selamat membaca, semoga dapat berguna dan terima kasih atas suppportnya.

Wass,

Ben Sapiie