From: iagi-net@iagi.or.id [mailto:iagi-net@iagi.or.id] On Behalf Of Franciscus
B Sinartio
Sent: Tuesday, April 02, 2013 1:06 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net] Arkeolog Duga Tinggi Bangunan Gunung Padang 110 Meter,
Buatan Manusia

Kalau tidak salah dulu ada yang interpretasi bahwa bangunan itu sengaja
"dikubur" untuk proteksi dari lava dan batu2an yang terlempar dari gunung api
sekitarnya dan juga mungkin dari lahar.
justru itu ngak dibongkar.  dan dicarikan pintunya.
dan katanya juga pintunya sudah ketemu.
entahlah.

ada yang tahu imgae GPR nya menampakkkan apa?  kan kalau ngak salah ada rencana
untuk me run GPR di Gn Padang ini

mudah2an cepat diketahui rahasia bangunan itu.