From: Franciscus B Sinartio <fbsinar...@yahoo.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Sun, 21 Apr 2013 00:49:56
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>; Forum Himpunan Ahli Geofisika
Indonesia<fo...@hagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] Gempa bumi di China...Re: Gempa bumi Pakistan - Iran

Pak Luthfi,
mudah2an bukan kita berdua saja di milis ini yang perduli tentang hal ini.
saya harap mereka semua lagi sibuk men-plot semua  gempa2 itu dan membuat
analisa nya.

saya sendiri mau berbuat lebih banyak cuma expertise saya belum begitu banyak
dalam hal ini,  saya sekedar pengamat.

tetapi saya akan berusaha google gempa2 tsb, dan cari coordinat epicenter nya
dan kedalamnya. lalu coba plot di googleearth.

salam,

frank