Pak Leo,
Ide yang menarik, Apakah wadah ini terbuka juga buat ekspat yang bekerja di
Indonesia? Kalo
iya, saya mau coba ngajak teman yang mungkin tertarik.

Terima kasih

Naslin

On Mon, 13 May 2013 07:45:43 +0530  wrote

Pagi, all,

Rock physics saat ini telah menjadi bagian penting dalam seismic reservoir

characterization. Karena itu, saya bersama seorang rekan dari

ConocoPhillips terpikir untuk memulai semacam wadah dimana para geosaintis

dapat bertukar pikiran dan pengalaman soal rock physics.

Untuk itu, kami mengundang rekan2 geosaintis untuk sekedar brainstorming

mengenai ide ini. Pertemuan akan dilakukan saat event IPA tgl 15-17 Mei

mendatang. Pertemuan akan dilakukan sore hari setelah semua technical

session pada hari pertama selesai(tgl 15 Mei). Tempat akan kami susulkan

segera.

Atas perhatian dan kehadirannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

LL

Kirim email ke