Pak Shofi,

Yang kami lakukan bukan meeting, tapi sekedar ngobrol2. Peserta ngobrol
ada sekitar 10 orang, semuanya sehari2 bekerja dengan rock physics.
Beberapa rekan ingin bergabung tapi terkendala dengan jadwal kantor atau
pribadi. Adapun point2 penting yang didiskusikan:

1. Sepakat perlu wadah untuk diskusi dan knowledge sharing

2. Akan dibuat milis khusus rock physics (akan dimintakan bantuan Paulus
Allo)

3. Akan dilakukan pertemuan triwulanan atau dwiwulanan, tergantung
situasi.Pertemuan akan digunakan sebagai ajang tukar pengalaman atau
kuliah tentang rock physics yang terstruktur (mulai dari basic rock
physics dan seterusnya). Disepakati pertemuan dilakukan hari Jumat sore.
Pertemuan pertama direncanakan tanggal 14 Juni 2013.

5. Akan dicoba untuk membuat wadah publikasi meniru FOSI

6. Memikirkan kemungkinan mengundang tokok rock physics internasional
macam Tapan Mukerji (akan dicoba dikoordinir dengan HAGI) untuk memberikan
workshop atau knowledge sharing.

7. Membentuk tim kecil penyusun "silabus kuliah" rock physics

8. Untuk sementara, kegiatan2 pertemuan akan coba dikoordinir dengan HAGI

Demikian sekilas info.

Salam,
LL

Kirim email ke