Terima kasih pak Anggoro.

si Abah

________________________________
 From: Anggoro Dradjat <adradjat....@gmail.com>
To: iagi-net <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Sunday, June 9, 2013 7:28 PM
Subject: Re: [iagi-net] almat kontak Ovinda

Saya tidak tahu alamatnya tapi dapat nomor hp Pak Amar Rachmat waktu pit iagi
kemarin dari rekan seperguruannya (Trisakti) Pak Hindartan, ngak usah pakai
izin yang punya nomor, ini lho  nomor hp nya 08161927613
Dulu kami bersama-sama barengan ngangsu ilmu.

Salam
Anggoro Dradjat

On Sun, Jun 9, 2013 at 6:26 PM, Ismail Zaini <lia...@indo.net.id> wrote:

Abah , Dulu pernah ngangsu ilmu bareng  sewaktu beliau masih di PT. Timah set
itu memang kabarnya   ke Trisakti{ 1990 an ? } Habis itu sdh tdk ketemu lagi

>Ism
>

>Powered by Telkomsel BlackBerry®
>________________________________
>
>From:  "Yanto R. Sumantri" <yrs_...@yahoo.com>
>Sender:  <iagi-net@iagi.or.id>
>Date: Sun, 9 Jun 2013 04:07:01 -0700 (PDT)
>To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
>ReplyTo:  iagi-net@iagi.or.id
>Subject: Re: [iagi-net] almat kontak Ovinda
>

>ya Is , katanya dia di Tek Geo Trisakti sekarang.
>

>si Abah

Kirim email ke