From: aluthfi...@gmail.com
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Wed, 7 Aug 2013 02:45:00
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] Setahun pendaratan Curiosity di Mars

Bu Nuning, rukyah itu mirip ngebor dalam perminyakan tersirat dari pembicaraan
dengan RRR. Pada kesempatan bertemu RRR ka skk migas dalam suasana santai. Saya
katakan, Prof, kan cadangan minyak kita besar dari hitungan (hisab) prospek dan
discovery. Gak cukup hisab saja pak Kyai (begitu Prof panggil saya ketularan yg
lain padahal saya bukan Kyai.....hi..hi..hi..), kita harus rukyah, yg prospek
kita rukyah dengan wildcat dan yang discoveries kita rukyah dengan delineasi,
begitu kata Prof.
Ya ini sekedar sharing pembicaraan dgn Prof RRR, tidak bermaksud untuk
berpolemik. Aliran tareqat di Padang dan Gorontalo berlebaran kemarin, mungkin
juga ada yang hari ini. Masing2 meyakini pendapatnya dan kita harus hormati
kata Prof Qurais Shihab dalam membahas surah Hud dalam tausiyah tafsir Al
Misbach, siapa yang benar ? Tunggu nanti di hari kiamat. Apakah yang salah
berdosa? Allah maha pemurah, Allah maha pengampun.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT