Banyak orang terkejut dg kasus ini yg sebagian besar Tidak
Mengira , Namun komentar Drajad H Wibowo ini patut menjadi
perhatian : Drajad Terkejut sejak RR masuk BP Migas apalagi
setelah jadi Wamen ESDM krn sebagian besar pandangannya RR
tidak cocok dg kebijakan pemerintah, Idealnya orang spt ini
tetap diluar pemerintahan. Drajad sering menasehati teman
temannya yg dekat dg  kekuasaan dan hilang idealismenya
"Santri dipesantren itu biasa , Nah kalau sudah masuk Jakarta
dan masih tetap alim itu baru luar biasa " ( Kompas pagi ini )

ISM

> [...]
> pribadi
> nya...., ada apa ini???
> ini permainan atau memang by design atau memang maunya
> beliau sendiri, semua masih gelap... kita tunggu saja,
> seraya kita doakan agar dia tabah dan kuat menjalani cobaan
> yang sedang dihadapinya, dan keluarga nya bisa diberi
> ketabahan dan kekuatan untuk mendampingi dan menjalani
> proses Hukum yang akan dijalaninya ,
> Mudah2an dengan kasus ini, Dunia perminyakan Indonesia bisa
> lebih terbuka dan lebih jelas
>
> Anggota dpr
>
> Powered by Geologist never died just stoned®

 Add cleanup rule:
> https://www.boxbe.com/popup?url=https%3A%2F%2Fwww.boxbe.com%2Fcleanup%3Ftoken%3DurGzXGrQM1lOlrzJRlfpGQh2TbsH47T%252BVQNCuznpfWxvrIxH8ktxh4LSyTFmT6KabEERPLAH7RwBlvctbtbPmKmehSH9cOhaJt6QOXFzETcrGtx0Lc63TIs%252F8RBaTvj5%252FOI2ATFnRJm4DxivR3dfmQ%253D%253D%26key%3DL6y8plBo2vZ37Ka8r4Ikc3PgNg5XUh27mChgHTwveE4%253D&tc_serial=14875696150&tc_rand=95498763&utm_source=stf&utm_medium=email&utm_campaign=ANNO_CLEANUP_ADD&utm_content=001>
> [...]

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

Joint Convention Medan 2013 (JCM 2013)
The 38th HAGI and 42nd IAGI Annual Convention & Exhibition
Register Now! http://www.jcm2013.com/registration/
Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact
Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)