Saya tidak tahu apakah release ini hanya sekedar maramaikan "koor" saja
atau memang ekspresi tekad PP IAGI untuk menjalankan "good governance"
dalam organisasi IAGI termasuk para anggotanya

Mudah2an adalah yg kedua supaya ada langkah riil ke depannya...

Dulu pernah dirintis bahwa penyelenggaraan pit iagi keuangannya di audit
oleh auditor publik, mudah2an itu bisa berlanjut...

Salam,