Taufik yth,

He..he..Anda anti Ahok ya??
Sebetulnya mudah secara ilmiah atasi banjir Jakarta, yaitu beresin
management DAS yang sungai2 nya masuk DKI dari hulu sampai hilir, teman2
hidrologi tahu itu. Tapi masalah utama bukan ke iptek nya, justru ke
administrasi wilayah. DAS tersebut mencakup banyak wilayah administrasi
yang punya wewenang/ PERDA masing2. Belum sifat kepemimpinan nya berbeda2,
ini yang menjadi masalah kusut mengatasi banjir Jakarta. Saya pribadi
mengacungkan jempol buat Hatta Rajasa (saya bukan anggota PAN) yang memberi
pernyataan : Jangan biarkan sendiri Jokowi- Ahok mengatasi banjir Jkt
(karena pasti tidak mampu), pemerintah pusat harus turun tangan krn hanya
pusat yang mempunyai wewenang terhadap seluruh wilayah DAS itu.
Salam,
YSY