HAGI dan IAGI menjadi sponsor utama ketika Mbah Rono mengajukan proposal
untuk penyelenggaraan City of Volcano 8 ini di Jogja. Banyak saingan2 dari
negara lain yang menginginkan untuk menjadi penyelenggara.

*"Saya akan mengikuti pemimpin yang menebar sikap optimis, bukan yang
menguak fakta negatip yang merusak semangat  !".*