Terima kasih atas keterangannya , jadi memang Set IAGI memrlukan profesional
Excecutive  Director.
Kalau ada yang berminat mungkin para purnabhakti yang masih peduli kepada iAGI
bisa dijadikan salah satu alternative.

Salam

si Abah

On Friday, March 28, 2014 3:47 PM, Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>