Pak FWhk,

Terima kasih sekali info pentingnya demi masa depan di hari tua kita, yg
menjadi pertanayaan sekaerang adalah, akankah program yg bagus ini (BPJS)
tetap exists ?  maksudnya kalau sudah ganti pemerintahan yg baru nanti,
apakah mungkin program tsb dirubah lagi shg semua yg sudah tertata bagus
sekarang ada kemungkinan akan dirombak & di-re arrange shg kita2 yg tadinya
sudah tenang karena mengikuti program tsb tinggal menikmati hari2 tua saat
sudah tidak berpenghasilan lagi, kalau ada ganngguan kesehatan kita.
Karena kelihatannya program tsb dibikin oleh Pemerintah saat ini (tahun
Politik) utk menarik simpati masyarakat menjelang Pemilu nanti...tapi
mudah2an perkiraan kemungkinan ini SALAH BESAR...

Wass,
nyoto
ps: saya akan coba down load form nya & diisi dst, tx pak Fariman, salam
dari teman2 bekas company nya di KL

--
Dijual Tanah di Semarang  :
http://www.kaskus.co.id/thread/52f4e536bfcb1731398b4755

Siapkan waktu PIT IAGI ke-43

Mark your date 43rd IAGI Annual Convention & Exhibition

JAKARTA,15-18 September 2014

Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact

Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)