Koh Liam

Tulisan yang mencerahkan , cuma ada satu (satu satunya) jalan yaitu memperkecil
subsidi secara REVOLUSIONER , opo ono CaPres sing wani ?
Mestinya harus ada !!!
Tidak populer rapopo.
Paling paling aku kepokso kekantor pake mikrollet , tapi aku RELA , kalau itu
memang HARUS . Paling2 ngedumel hehehehe.

Nasionalisasi Perusahaan Asing ???
Rasanya tidak legal secara hukum internasional ya (SBY sudah nyentil hal ini ).
Ayo , sosilisasikan pencabutan subsidi BBM untuk kendaran pribadi .
Sopo wedi .................

si AbahYRS

On Tuesday, May 27, 2014 2:27 PM, "lia...@indo.net.id" <lia...@indo.net.id>
wrote:

> Apakah perlu UU Geologi ?

Ada UU Thn 2011 ttg Informasi Geospasial , salah satu produknya
adalah Lahirnya Badan Informasi Geopsasial (BIG) merupakan
Lembaga Non Departemen , yg sebelumnya Bakosurtanal yg dibentuk
oleh Kepres 1969. Shg sekarang  BIG ( dulu Bakosurtanal )
Kedududkannya dan kewenangannya lebih kuat krn dibentuk oleh
UU yg di Komandani Kang Asep Karsidi ex BPPT.
Perlukah Badan Geologi misah dari ESDM ? shg menjadi Badan
tersendiri menjadi semacam  BGN ( Badan Geologi Nasional )
sebagaimana BIG sekarang ini yg bertanggung jawab langsung ke
RI-1. jadi Boss nya bukan "orang Politik " spt sekarang ini
dibawah Menteri ESDM yg dipilih karena jabatan Politik dari
namnaya saja kurang pas Depart Energy dan Sumberdaya Mineral (
hanya kebijakan bid Ektraksi SDA )
ISM

> MAs Ismail
> Dalam tulisan saya makanya saya masih ragu apakah "buku
> putih" atau "buku titipan".
> Maksudte titipan IAGI pada presiden terpilih pada masalah
> dan tantangan yang berhubungan
> dengan fenomena alam dan persoalan kebumian.
>
> Kita lihat saja dulu nanti artikel-artikel yang masuk
> mengarah kemana.
>
> Mas Ismail juga ditunggu tulisan ttg legislasi perUUan looh.
> Apakah perlu UU Geologi ?
>

> Salam
> RDP

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

Siapkan waktu PIT IAGI ke-43
Mark your date 43rd IAGI Annual Convention & Exhibition
JAKARTA,15-18 September 2014
Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact
Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)