Pak Ong,

Memang ke depan kita harus memberikan informasi kebenaran kepada pemerintah
jika mereka salah hitung. Anyway, data yang didapatkan IAGI pun juga harus data
valid, karena badan2 pemerintah masih memiliki hasil yang berbeda.
setuju jika data resmi yang dikeluarkan harus berlogo badan masing2 agar tidak
ada manuver data lain yang beredar.

Koh Liamsi, BG dan iagi kan saat ini masih mengembangkan peta metallorgenic
untuk seluruh Indonesia agar nantinya bisa juga dipakai oleh investor

salam
SA

Pada Kamis, 24 Juli 2014 12:38, "lia...@indo.net.id" <lia...@indo.net.id>