From: budi santoso - stjbudisant...@yahoo.com
Sender: iagi-net@iagi.or.id
To: iagi-net@iagi.or.id
ReplyTo: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net] Cara Pemilihan Ketua Umum IAGI
Sent: Aug 15, 2014 4:59 PM

Pak Danu yth: Mohon kartu suara saya dikirimkan ke alamat email personal saya:
stjbudisant...@yahoo.com Terima kasih. Salam STJ Budi Santoso- 2351   On
Friday, August 15, 2014 4:41 PM, "adi_susatya2...@yahoo.co.id"
<adi_susatya2...@yahoo.co.id> wrote: Dear Panitia Pemilu IAGI, Mohon E- Kartu
suara saya dikirim ke : adi_susatya2...@yahoo.co.id Salam, Ads Powered by
Telkomsel BlackBerry® From: "iagi" <iagi...@cbn.net.id> Sender:
<iagi-net@iagi.or.id> Date: Fri, 15 Aug 2014 10:07:08 +0700 To:
<iagi-net@iagi.or.id>; <pp-iagi-2...@iagi.or.id> ReplyTo: iagi-net@iagi.or.id
Cc: <aris.setia...@energi-mp.com>; <ajis...@ymail.com>; 'Shinta
Damayanti'<sdamaya...@skkmigas.go.id>; 'S. \(Daru\)
Prihatmoko'<sd...@indo.net.id> Subject: [iagi-net] Cara Pemilihan Ketua Umum
IAGI Rekan-Rekan IAGI,   Panitia Pemilu IAGI menetapkan tata-cara Pemilihan
Ketua Umum yang dapat dipilih salah satu dari dua cara berikut: 1.       Kartu
Suara dikirimkan ke Alamat yang terdaftar di Sekretariat melalui POS. 2.
E-Kartu Suara secara Elektonik melalui Email yang sudah didaftakan.   Apabila
rekan-rekan memilih cara melalui Email, Panitia memohon kepada Anggota IAGI
untuk mendaftarkan alamat yang memenuhi syarat: 1.       Alamat Email
Perusahaan atau (contoh: suta...@iagi.or.id) 2.       Alamat Email yang
bersifat personal mengindikasikan nama secara tersirat atau formal, (contoh:
sutarjo.i...@gmail.com) 3.       Bukan Alamat Email yang mengandung SARA dan
(contoh: fuc*_s...@gmail.com) 4.       Bukan Alamat Email yang mengandung Frasa
yang tidak Lazim (xxxyyy...@gmail.com)   Oleh karena itu untuk menjaga asas
kerahasian Pilihan melalui Email, Anggota dapat mengirimkan E-Kartu Suara
kepada alamat email Ketua Pemilu sebagai penanggung jawab yaitu: Alamat Email
Ketua Pemilu: danu.widhisia...@total.com   Besar harapan kami, Anggota IAGI
dapat memilih cara melalui Email untuk menghemat biaya Pengiriman melalui POS
oleh Sekretariat. Mohon pastikan bahwa anda mendapat balasan untuk memastikan
email telah diterima.   Salam, Danu Widhisiadji (Panitia P