Yth PP IAGI

Melihat posisi strategis dari  permasalahan yang akan dibicarakan dihubungkan
dengan keinginan pemrakarsa agar IAGI dapat memberikan suatu usulan kepada
Pemerintah , maka venue dalam bentuk LUNCEOH TALK rasanya kurang tepat.

Mengapa kurang tepat ?
1.Waktu yang tersedia akan sangat kurang
2.Tidak semua yang hadir berminat secara serius untuk membicarakannya.
3.Karena pembicaraan sembari "lunch" maka peseta akan kurang berkonsentrasi.

Kalau boleh saya usulkan , adakan sessi khusus (bukan lunch talk) dimana para
peserta memang diberikan waktu dan tempat yang cukup paralel dengan acara
pemaparan materi PIT yang lain.

Saya juga ingin mengingatkan bahwa acara PIT kali ini sangat padat , jadi acara
acara harus dibahas secara detil , waktu , tempat dan siapa saja peserta yang
diharapkan hadir pada acara acara tsb.

Pengalaman selama ini membuktikan bahwa disiplin para peserta PIT untuk bisa
mengikuti dan masuk kedalam ruang presentasi sesuai jadal  adalah jauh dari apa
yang diharapkan panitia.
Kenyataan ini pahit , tetapi itulah yang saya lihat dan alami selama bergumul
dalam PIt ke PIT IAGI.

Apa mungkin untuk bisa berubah diperlukan Ketua UMUM dengan karakter seperti
AHOK ???? May be ?? hahahaha

si Abah

On Monday, September 1, 2014 10:08 AM, "lia...@indo.net.id"