Pembangjan smelter di Indonesia adalah suatu keharusan , banyak keuntungan yang
akan didapatkan singkatnya "adde value" dari kegiatn pertambangan mineral akan
bertambah.Hal halyg menangkut tekno ekonominya (spt kebutuhan listrik ,
teknologi smelter sesuai dengan ore yang diproses , perundangan/peraturan2
harus memberikan win win solution bagi pemerintahdan investor dll).
Hebat !!!!BUMD mampu membuat smelter untuk nickel , kira kira berapa investasi
yang ditanamkan ?Berapa saham BUMD (kalau tidak 100 %) dan berapa saham
investor swastanya?Ini penting ,dan harus transparan agar BUMD - nya jangan
hanya kebagian sedikit ,karena BUMD kan  milik masyarakat Daerah bersangkutan ,
tentunya komposisi  saham harus  transparan.
Any way ,selamat untuk Sulawesi Tenggara , jawaban atas pertanyaan saya diatas
tentunya saya nantikan  ya pak Yassin
si Abah

     On Friday, September 19, 2014 11:14 AM, "tatzk...@gmail.com"