Kepada Mang Okim dan Pak Danny Hilman,

Sebagai kawula muda anggota FGMI, saya berharap bisa saling bertatap muka
dan berdiskusi sehingga lebih nikmat, Mari sama2 datang ke Gunung Padang,
nanti Pak Danny akan menjelaskan penemuan terbarunya, dan mang Okim juga
menambah rekor tambahan perjalanan menjadi kunjungan yang ke-5 :) Mohon
maaf jika tidak berkenan.

Saya yakin teman2 FGMI sangat antusias akan hal ini mengunjungi Gunung
Padang kembali.

Suwun,
Julianta
3793