Dear Panitia Election

makasih banyak buat effort nya , semoga berjalan lancar untuk E-votenya
.dan jika boleh saran
mungkin jika semua alamat email masih banyak yang belum terupdate mungkin
nanti di Palembang memberikan hardcopy pemilu kertass vote manual.
karena kemungkinan sistem ini bagus untuk kedepannya tetapi dikarenakan
faktor kondisi yang tidak memungkinkan , apakah  dilapangan , atau sudah
tidak aktif alamat email  dan siapa tahu mereka nanti hadir di acara
Palembang,

untuk para pemilih jika masih ragu atau mau jadi abstain atau Golput
mungkin bisa membaca visi -misi bapak bapak dari ketiganya kembali,
dan menelaah mana calon yang agak mewakili pilihan bapak dan ibu sekalian,
karena saya tahu ketiga para calon mempunyai karakter dan visi misi yang
berbeda, dan keahlian yang berbeda. tetapi semua calon baik di bidangnya ,
dan semua calon ingin membawa MGEI lebih ke arah yang lebih baik dan bisa
memperbaiki sisi dari dalam organisasi sendiri dan para anggotanya, apa
yang musti di lakukan untuk menghadapi dunia pertambangan kali ini baik
untuk kerjasama dengan pemerintahan, kampus dan para anggota itu sendiri.

dari semua calon yang terbaik ini entah siapa nanti yang akan memimpin
pasti butuh dulungan dari bapak dan ibu semua untuk kemajuan bersama .
Selamat buat Pak Zardi, Pak STJ dan pak Yoseph untuk pencalonannya sampai
jumpa di Palembang untuk acara visi misi dan program kedepannya.

ok d semoga semua bisa memilih dan semua mau mendaftarkan dan mengupdate
alamat email
dari 600 an anggota apakah bisa memenuhi quota atau target dari pemilih itu
sendiri

happy Voting buat semua ,
sampai Jumpa di Palembang

buat MGEI lebih maju dan di segani oleh semua

wassalam

Rosalyn

mgeielect...@outlook.com [economicgeology] <economicgeol...@yahoogroups.com>
:

>  Assalamualaikum wrwb
>
> Rekan-rekan MGEI yang kami banggakan,
>
> Panitia MGEI Election 2014 bekerja sama dengan Panitia *Sundaland
> Resources 2014*
> <http://www.mgei-iagi.org/2013-01-21-10-35-02/mgei/193-sundaland-resources-2014-idhttp://>
> akan menyelenggarakan acara DEBAT CALON KETUA MGEI 2014-2016 pada:
>
>    - hari/tanggal : Minggu, 16 November 2014
>    - pukul : 20.00-21.00WIB
>    - tempat : Hotel Novotel, Palembang (dalam rangkaian Cultural Night
>    Pre-convention SLR 2014)

> [...]

Siapkan waktu PIT IAGI ke-43

Mark your date 43rd IAGI Annual Convention & Exhibition

JAKARTA,15-18 September 2014

Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact

Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)