From: Bandono Salim <bandon...@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Thu, 13 Nov 2014 13:01:38
To: Iagi<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] Berita dari majalah.
Ini lanjutya.
Barang itu jatuh diluar kamar . dikiranya emas. Berat sekitar sekilogram.
Warna kuning.
Waktu kupegang saya bilang : pak ini kuningan, dari baunya sudah pasti
kuningan .
Begitulah coba saja tes berat jenis dgn timbangan dan air.
Kalo emas kan lebih berat karena BD nya tinggi.
Begitu pengalaman dengan dunia mistyk. Hehehe
gitu mas Godang; banyak kebohongan didunia ini.
Salam sejahtera.bdn.

Pada 13 Nov 2014 12:53, "Bandono Salim" <bandon...@gmail.com> menulis:

> Salalu begitu. Yang jaga belum kasih,  belum waktunya keluar. Seperti
emas Sukarno, uang brasil dsb. Sebagai geolog saya pernah nguji pengin tau
sampai dimana emas Sukarno. Seharian naik jep jelek ngejar pemilik. Mereka
selalu menghindar. Yaa ndak ada lah barang itu.
> Waktu kerja di rektorat tamansari, lain lagi. Ada DR lulusan perancis,
bawa barang warna kuning. Dia bilang ini dari temannya, yang dapat waktu
kontemplasi, jatuh

(aku dengar dari orang yg punya six-sense lho ya), tapi itu barang ngak
kelihatan (ada penjaganya) krn belom saat nya.

piramida gn lalakon dan sadahurip sebelum ke gn padang; ide awal dari mana?
Tertulis di setiap kitab suci semua agama lho.
dari mereka, selain malaikat, banyak boongnya. Terbukti tak ada harta di
bawah batu tulis, tidak /  belum ketemu ruang kosong di gn padang.

MISTIS?? TAKHYUL.

Majalahnya yaa Misteri namanya.