mengikuti pola pikir politik, setiap 5 tahun ganti pemegang kekuasaan;
nampaknya energi alternatif "misalnya bio disel, bio metan dll" lebih
kelihatan hasilnya.
kalau banyak negarawan; mungkin eksplorasi minerba akan diaktifkan karena
hasilnya baru nampak lama setelah kegiatan eksplorasi.
mungkin saya salah. mohon koreksinya.
salam sejahtera. bdn.