Pak Bambang,
Kita-kita bukan pemegang reserve nasional seperti SKK MIGAS, jadi gak
apa-apa kalau tidak tahu reserve nasional berapa.
Tapi kalau kepala SKK MIGAS tidah tahu, bahkan kisaran kasarnya, itu
namanya.....kayak kepala negara tidak tahu bahwa harga BBM naik... :P

Visit http://www.strivearth.com and be entertained