Abah Yanto,

Belum ada rencana perubahan Kode Etik IAGI, setelah yg terakhir diubah bbrp
tahun lalu.

Email di bawah ini adalah komunikasi antara pak Otto Ongkosongo dng Adi Maryono
(tim adhoc untuk Komite Etik IAGI) yg sedang memfinalkan pembentukan Komite
Etik IAGI. Diskusinya berlanjut dan terforward ke iaginet oleh pak RDP.
Demikian klarifikasinya.

Salam,
Daru